News

CEO EXPRESS GROUP MENJADI PETUGAS DISPATCHER DI HARI PELANGGAN NASIONAL

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada hari Jumat tanggal 4 September 2015, Express Group melakukan aksi simpatik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pada aksi simpatik ini Presiden Direktur (CEO) Express Group, Daniel Podiman, turun langsung ke lapangan untuk melayani pelanggan yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 2F. Beliau berinteraksi langsung dengan pelanggan setia Express Group membukakan pintu taksi, menanyakan tujuan pelanggan, hingga membantu membawakan barang bawaan pelanggan layaknya seorang petugas dispatcher. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah memilih Express Group sebagai sarana transportasinya sehari-hari.  

     

“Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan taksi Express. Pelanggan memiliki arti yang paling penting bagi kami. Oleh karena itu, pelayanan prima kepada pelanggan selalu menjadi prioritas kami,” kata Daniel Podiman.

 

Selain itu juga Andi Hermawan (Head of Customer Service & Communications Express Group), juga turut melayani pelanggan secara langsung. Andi Hermawan bertugas melayani pelanggan yang melakukan pemesanan taksi via Contact Center Halo Express 1500122. “Hari pelanggan yang senantiasa diperingati tiap tahun ini pada dasarnya adalah pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya Express Group terhadap komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” ungkap Andi Hermawan.

 

Dengan adanya aksi simpatik ini Express Group akan lebih bersemangat lagi dalam memberikan pelayanan yang maksimal serta mengutamakan kepuasan bagi pelanggan setia Express Group.