Minggu, 6 September 2015, dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2015, Express Group berpartisipasi dalam kegiatan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 yang bertempat di kawasan Car Free Day, Jakarta. Pada acara tersebut dihadiri pula perwakilan dari manajemen Express Group yang turut berpartisipasi pada acara Parade Simpatik ini.
Parede Simpatik Hari Pelanggan Nasional ini dimulai dari arah Sudirman dan berakhir di Monumen Nasional (MONAS). Dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional ini Express Group memberikan bingkisan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dan kepada pelanggan setia Express yang ada di kawasan Car Free Day tersebut.
Express Group berpartisipasi dalam kegiatan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia Express Group, serta juga sebagai bentuk kepedulian terhadap pelangan karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama Express Group.