News

Express Group Luncurkan Website Terbaru

Jakarta, 21 Desember  2015, Express Group meluncurkan website terbaru pada hari ini Senin, (21/12). Website baru ini adalah pembaharuan dari website terdahulu, pada website baru ini memiliki tampilan desain yang lebih moderen, fitur yang informatif, dan interaktif.

 

Di era teknologi ini internet merupakan media yang sering diakses oleh masyarakat, melihat peluang tersebut maka Express Group ingin memaksimalkan pada sektor ini, oleh karena itu Express Group menciptakan website yang lebih interaktif, informatif, dan mudah diakses. Peluncuran website baru ini dilakukan untuk memberi kemudahan kepada konsumen untuk  mengetahui seluruh informasi mengenai Express Group dengan mengunjungi alamat website di  www.expressgroup.co.id. Fitur yang ditampilkan pada website memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk mendapatkan informasi, kemudahan dalam pemesanan unit melalui fitur Live Chat dan tampilan desainnya pun lebih fresh dibanding website sebelumnya.

 

Head of Corporate Communications, Andi Hermawan mengatakan “Express Group sebagai perusahaan penyedia jasa tranportasi di Indonesia terus berusaha mengembangkan prasarana dalam memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan kami membuat website terbaru yang lebih informatif dalam memberikan informasi secara keseluruhan, baik itu informasi mengenai seputar unit Express Group hingga promosi – promosi yang sedang diadakan oleh Express Group”, ujar Andi.

 

Diharapkan, kedepannya Express Group serta masyarakat luas lebih mudah dan semakin tahu tentang Express Group dengan segala aktivitas kegiatan, promosi, dan seluruh informasi lainya yang update.

 

"Melalui website baru ini kami akan selalu memberikan informasi terkini mengenai Express Group, kami akan lebih intens dalam memberikan informasi dan kami akan lebih responsif dalam merespon orderan konsumen melalui menu fitur Live Chat, di website terdahulu kami memang sudah memfasilitasi konsumen dengan fitur Live Chat, dan di website baru ini kami akan lebih meningkatkan fitur tersebut agar konsumen lebih mudah untuk melakukan pemesanan“, tutup Andi.