News

EXPRESS GROUP BERPARTISIPASI DALAM ACARA PERNIKAHAN MASSAL

EXPRESS GROUP BERPARTISIPASI  DALAM ACARA PERNIKAHAN MASSAL

Pada 5 Agustus 2014 yang lalu, PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group) berpartisipasi dalam acara Pernikahan massal 2014/2015 yang diselenggarakan oleh Yayasan Pondok Kasih (YPK), Harmoni Cinta Indonesia (HCI), dan Rajawali Foundation yang didukung oleh Pemerintah DKI Jakarta, Dinas Pembinaan Mental TNI AD, Indonesia Global Compact Network (IGCN), Rajawali Televisi (RTV), dan Pundi Amal SCTV.
    Pada acara yang digelar di Istora Senayan Jakarta ini, Express Group menunjukkan dukungannya dan membuka booth dengan tujuan untuk membantu memberikan lapangan pekerjaan bagi pasangan yang ingin menikah tetapi berasal dari ekonomi yang kurang mendukung dan juga tidak memiliki identitas diri. “Dengan adanya kegiatan ini Express Group berharap adanya peningkatan kualitas kehidupan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” kata Daniel Podiman, Direktur Utama Express Group.
    Express Group membuka lapangan pekerjaan bagi pria dan wanita yang ingin bekerja sebagai mitra pengemudi Express Group atau sebagai sponsor melalui Program Kemitraan Berjenjang (ProKB). Menurut Teguh Yuwono selaku Senior Manager Human Capital Express Group “Melalui ProKB, setiap mitra atau sponsor akan mendapatkan berbagai bonus menarik mulai dari bonus uang tunai hingga bonus jalan-jalan ke dalam dan luar negeri,” katanya.
    Untuk mengetahui info tentang ProKB dapat menghubungi Express Recruitment Center melalui telepon 0811 860 9000 dan (021)2650 7000 ext. 7406, email di prokb@expressgroup.co.id atau datang langsung ke Kantor Express Group Megapool Jl. Pembangunan 1 No.11 Batusari Batu Ceper, Tangerang.