News

Tawarkan Kenyamanan Transportasi saat Berbelanja, Express Group Resmikan Pool Taksi Eagle di Thamrin City

Jakarta, 31 Agustus 2015 – PT Express Transindo Utama atau Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia, resmi membuka pool baru Taksi Eagle yang berlokasi di Thamrin City, Jakarta, pada hari ini, Senin (31/8). Pool baru ini diresmikan sebagai bentuk komitmen Express Group untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan transportasi bagi para pelanggan setianya, khususnya yang berada di wilayah Thamrin City, sebagai pusat perbelanjaan yang strategis bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Acara yang dihadiri oleh segenap jajaran manajemen Express Group ini meresmikan pool baru Taksi Eagle yang terletak di area parkir lantai 9 pusat perbelanjaan Thamrin City yang berlokasi di tengah kota Jakarta tersebut. Lokasi strategis ini akan menunjang efektivitas pengiriman unit kepada pelanggan, sekaligus juga memudahkan pelanggan dalam menemukan Taksi Eagle.

“Kami ingin memberi lebih banyak kemudahan dan kenyamanan transportasi bagi pelanggan setia Express Group, khususnya yang sedang berbelanja di Thamrin City dan wilayah sekitarnya. Tidak perlu lagi stress karena kesulitan mencari parkir di pusat perbelanjaan, karena sudah tersedia taksi Eagle yang dapat diandalkan,” Ujar Andi Hermawan, Senior Manager Customer Service & Communications Express Group.

Express Group melihat kondisi dimana masyarakat yang sedang berada di pusat perbelanjaan seringkali merasa kesulitan dalam menemukan transportasi darat yang nyaman, baik angkutan barang ataupun penumpang. Pool baru Taksi Eagle di Thamrin City diharapkan dapat menjadi jawaban bagi sarana transportasi yang aman dan nyaman di daerah pusat perbelanjaan serta pemukiman padat tersebut. Kehadiran pool baru Taksi Eagle di Thamrin City, yang dikelilingi oleh pemukiman padat ini dinilai akan sangat membantu masyarakat sekitar yang ingin melakukan perjalanan atau berbelanja dengan aman dan nyaman di pusat kota. Terlebih untuk menghindari kemacetan lalu lintas dan kesulitan mencari parkir mobil di wilayah yang cukup padat tersebut, taksi Eagle dapat menjadi solusinya.

Taksi Eagle sendiri merupakan taksi regular Express Group yang diluncurkan oleh Express Group pada pertengahan tahun 2014 lalu untuk memberikan layanan transportasi yang lebih prima kepada pelanggan. Taksi Eagle dilengkapi dengan berbagai fasilitas-fasilitas bermutu seperti sistem pembayaran BCA Flazz dan DDS (Digital Dispatch System) yang merupakan sebuah sistem deteksi untuk membantu pengemudi menjangkau pelanggan dengan lebih mudah. Selain itu, taksi Eagle juga dikelola oleh manajemen yang professional dengan pengemudi yang berpengalaman, serta dukungan sistem terbaik saat ini seperti fasilitas War Room, ruang kendali pengoperasian yang memudahkan untuk mengontrol unit-unit taksi Eagle saat beroperasi.

"Sudah ada 167 unit Taksi Eagle yang siap beroperasi di pool Thamrin City. Kami berharap, pool baru taksi Eagle ini dapat memberikan lebih banyak manfaat dan kemudahan transportasi bagi masyarakat, khususnya yang berada di pusat-pusat perbelanjaan ibu kota,” tambah Andi.

 

-----//-----

 

Tentang Express Group

Express Group  adalah salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang kompetitif di Indonesia. Express Group saat ini mengoperasikan lebih dari 11.000 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Jadetabek, Medan, Semarang, Surabaya dan Padang.

Diluar taksi regular, adapun Tiara Express, taksi Premium dengan kendaraan Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Mercedes Benz C Class, Nissan Elgrand dan BMW 320d yang telah dioperasikan di Jakarta.

Saat ini Express juga mengoperasikan lini bisnis lainnya, yaitu Value Added Transportation Business (VATB) yang terdiri dari jasa penyewaan kendaraan, jasa limusin dan jasa penyewaan bus. Pelayanan dengan kualitas tinggi pada jasa limusin kami telah terbukti melalui peningkatan jumlah hotel bintang lima ke atas yang kami layani di daerah Jadetabek, Bandung, Bali dan Lombok.

Express Group memiliki lebih dari 2.200 karyawan dan lebih dari 22.000 pengemudi sebagai mitra kerja melalui konsep Program Kemitraan yang telah diakui oleh PBB melalui UN Global Compact sebagai upaya yang berhasil  dalam program Inclusive Market. Express Group berkomitmen di dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan para mitranya serta mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Andi Hermawan                                                              

Head of Customer Service & Communications

PT Express Transindo Utama, Tbk.                                   

Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 11                                      

Jakarta 11160 – Indonesia                                        

Telp: 021 2650 7000 |Fax : 021-2650-7001                

www.expressgroup.co.id